Dashboard dalam Sistem Informasi Manajemen Kursus dan Pelatihan (SIMKP) Format Akreditasi Plus Dapodikmas versi 1.7

Respons: 0 komentar
Dashboard merupakan fasilitas baru yang sudah ditambahkan dalam aplikasi Sistem Informasi Manajemen Kursus dan Pelatihan (SIMKP) Format Akreditasi Plus Dapodikmas versi 1.7.

Penambahan Dashboard merupakan masukan atau usulan dari rekan kita dari LKP Cenari Banjarmasin. Masukan yang sangat bagus ini perlu kami apresiasi. Terimakasih kepada LKP Cenari Banjarmasin.

Dashboard berisi :

1. Rekap  data yang sangat penting bagi manajemen guna memperoleh informasi yang ringkas, cepat dan akurat.
  • Rekap jumlah peserta didik baru
  • Rekap jumlah pendapatan
  • Rekap jumlah pengeluaran
  • Rekap jumlah peserta didik yang hadir
  • Rekap jumlah pendidik dan tenaga kependidikan yang hadir
Data rekap tersebut ditampilkan dalam bentuk periode. Jadi, data bisa dilihat per hari, per   minggu, per bulan, per tahun.
 2. Grafik perkembangan jumlah peserta didik setiap bulan dalam satu tahun

3. Akses / jalan masuk ke aplikasi Sistem Informasi Manajemen Kursus dan Pelatihan (SIMKP versi 1.7) dengan tersedianya tombol Login.


4. Akses / jalan masuk ke sistem absensi peserta didik, pendidik dan tenaga kependidikan dengan tersedianya tombol Absensi

5. Cetak rekap data point 1.


6. Cetak absensi peserta didik, pendidik dan tenaga kependidikan (PTK).



Bagaimana cara menampilkan rekap data dan grafik tersebut? mudah khok.. pertama, isikan periode data yang akan ditampilkan misalnya dari tanggal 1/12/2017 sampai dengan 31/12/2017 (data sebulan) kemudian klik Cek data, maka secara otomatis rekap data dan grafik ditampilkan di layar.

Jika ada pertanyaan seputar penggunaan aplikasi Sistem Informasi Manajemen Kursus dan Pelatihan (SIMKP) Format Akreditasi Plus Dapodikmas versi 1.7. dan berminat membeli aplikasi, dapat menghubungi kami :

LPK Famikom
Jl. Raya Jatinangor N0. 297 Ds Hegarmanah Sumedang
Telp (022) 87916188
HP 0816 420 23 07
WA 0815 469 032 67








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Daftar Software Terbitan LPK Famikom


1. Sistem Informasi Manajemen Kursus dan Pelatihan (SIMKP) Versi 1.6
2. Sistem Informasi Manajemen Kursus dan Pelatihan (SIMKP) Versi 1.4
3. Agen Air Minum Galon
4. Klinik dan Apotik
5. Aplikasi Bisnis Toko (kerjasama dengan PT Elex Media Komputindo)
6. Aplikasi Bisnis Resto Cafe (kerjasama dengan PT Elex Media Komputindo)
7. Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Versi 1.4 (kerjasama dengan PT Elex Media Komputindo)
8. Aplikasi Bengkel dan Penjualan Sparepart (kerjasama dengan PT Elex Media Komputindo)
9. Aplikasi Perpustakaan
10. Toko Konsep Minimarket edisi Pro
11. Toko Konsep Minimarket edisi Khusus
12. Komputer Akuntansi
13. Administrasi Penggajian
14. Penjualan Model Cash n Carry
15. Koperasi Konsep Administrasi Bank
16. Bengkel dan Penjualan Sparepart
17. Pabrik Sepatu
18. Registrasi Event Organizer
19. Toko Sparepart Mesin
20. Toko Besi dan Bahan Bangunan
21. Pujasera v 1.6
22. Ongkos kirim JNE
23. Toko Perlengkapan Digital
24. Aplikasi Pujasera Versi 1.7
25. Aplikasi Distribusi Barang
26. Aplikasi Distribusi Kacamata/Optik
27. Aplikasi Bengkel dan Penjualan Sparepart Versi 1.7
28. Aplikasi Pembelian versi1.7
29. Aplikasi Perpustakaan Versi 1.7

Copyright © LPK Famikom

Sponsored By: Fast Loading TemplDesigned By: Habib